Search

Indra Sjafri Tak Pilih Kasih di TC Kualifikasi Piala Asia U-23

JAKARTA, iNews.id – Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Indra Sjafri berjanji tak akan pilih kasih dalam menentukan 23 pemain yang akan terbang ke Vietnam guna melakoni kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang akan digelar 22 hingga 26 Maret mendatang.

Guna mempersiapkan ajang tersebut, juru taktik asal Sumatera Barat itu sudah memanggil 30 pemain untuk menjalani pemusatan latihan yang akan digelar di Stadion Madya, Senayan, Senin  (4/3/2019) sore ini.

Dari 30 pemain, 23 pemain di antaranya merupakan penggawa yang berhasil membawa Garuda Muda kampiun pada ajang Piala AFF U-22 di Kamboja. Sementara tujuh di antaranya, merupakan wajah baru dan pemain yang tak berlaga di Piala AFF U-22.

Persona yang dimaksud, adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), Feby Eka Putra (Bali United).

Mantan juru taktik Bali United itu mengungkapkan bakal menilai para pemainnya berdasarkan kualitas. Coach Indra menegaskan para pemain yang berhasil membawa timnas U-22 juara Piala FA memiliki peluang yang sama dengan pilar baru.

“Pemain yang dipanggil kami harap menunjukkan kualitas. Jadi, baik pemain lama atau baru mempunyai kans yang sama bersaing meraih posisi terbaik. Jadi tidak ada garansi pemain yang sudah membawa juara Piala AFF U-22 akan masuk lagi di tim untuk persiapan kualifikasi Piala AFC U-23. Semua punya peluang yang sama,” kata Coach Indra dikutip laman resmi PSSI.

Guna menggenjot kemampuan para pemain, timnas U-22 juga rencananya akan menggelar pertandingan uji coba melawan Bali United. Serangkaian laga tersebut dipersiapkan karena PSSI menargetkan Garuda Muda lolos dari kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang akan dihelat di Vietnam.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2tQWqOe
March 05, 2019 at 12:16AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri Tak Pilih Kasih di TC Kualifikasi Piala Asia U-23"

Post a Comment

Powered by Blogger.