Search

Andi Arief Ditangkap, Ini Penjelasan Hotel Menara Peninsula

JAKARTA, iNews.id - Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief ditangkap Tim NIC Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri di Hotel Menara Peninsula, Minggu (3/3/2019). Saat digerebek, mantan aktivis 1998 itu diduga kuat usai mengonsumsi sabu-sabu.

Public Relations Manager Hotel Menara Peninsula Elizabeth Ratna Sari mengakui adanya penangkapan oleh polisi pada Minggu malam. Namun dia mengaku tidak mengetahui persis tentang sosok yang ditangkap.

”Mengenai identitas, silakan tanyakan ke kepolisian. Kami dalam posisi membantu penyelidik. Informasi detail tentang penangkapan itu sebaikanya memang satu pintu dari kepolisian,” ujarnya, Senin (4/3/2019).

Elizabeth mengakui pada Minggu pihak hotel menerima surat tugas resmi dari kepolisian yang berisi nama 10 penyelidik yang akan melakukan penindakan di tempat tersebut. Dalam surat tersebut, kepolisian juga meminta pihak hotel untuk turut mendampingi.

BACA JUGA: Politikus Partai Demokrat Andi Arief Ditangkap Kasus Narkoba

Pada pukul 20.50 WIB para petugas datang. Mereka kemudian menuju sebuah kamar dan melakukan penangkapan. Di tempat itu pula dilakukan penggeledahan.

"Penyelidikan berlangsung hingga pukul 01.00 WIB kurang lebih, Senin pagi," ujarnya.

Elizabeth kembali menekankan bahwa informasi lengkap tentang penangkapan itu bukan kewenangan pihak hotel. Media pun diminta untuk menanyakan kepada kepolisian.

”Karena ini dalam posisi pengembangan penyelidikan, kami terus berkoordinasi dengan polisi. Ini kan hanya sebatas TKP (tempat kejadian perkara) sehingga kami membantu,” ujarnya.

Elizabeth menegaskan tidak ada pemasangan garis polisi pada kamar yang digunakan Andi Arief bersama teman perempuannya. Kendati demikian, pihak hotel diminta untuk tidak mengubah kondisi kamar demi kepentingan penyidikan.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NHNyDo
March 04, 2019 at 11:55PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andi Arief Ditangkap, Ini Penjelasan Hotel Menara Peninsula"

Post a Comment

Powered by Blogger.