Search

Bahas Pertahanan RI, Prabowo Marah-Marah ke Peserta Debat yang Tertawa

JAKARTA, iNews.id - Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat marah-marah kepada para peserta debat capres saat tema debat membahas diplomasi luar negeri. Dalam tema tersebut, Prabowo sempat menyisipkan soal pertahanan dan keamanan Indonesia yang dinilainya rapuh dan lemah.

Prabowo mengatakan, lemahnya pertahanan dan keamanan Indonesia bukan merupakan salah Jokowi selaku presiden. Meski begitu, Prabowo sendiri juga tidak mengetahui siapa yang salah terkait pertahanan Indonesia yang lemah dan rapuh.

Mendengar pernyataan Prabowo, para peserta yang menghadiri debat di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019) pun riuh. Beberapa peserta pun terlihat tertawa.

Melihat respons para peserta, Prabowo naik pitam dan memarahi para peserta. Tidak hanya itu, Prabowo menunjuk-nunjuk beberapa peserta yang tertawa tersebut.

"Yang ketawa, kenapa ketawa. Ada yang lucu ya. Kok lucu?" kata mantan danjen Kopassus ini.

Prabowo menambahkan, lemah dan rapuhnya pertahanan dan keamanan membuat Indonesia tidak bisa bersaing dengan negara lain. "Saya kira kita berada dalam posisi yang sangat lemah jadi ini yang mohon perhatian," ujarnya.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HNfQwq
March 31, 2019 at 05:07AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahas Pertahanan RI, Prabowo Marah-Marah ke Peserta Debat yang Tertawa"

Post a Comment

Powered by Blogger.