Search

Ucapkan Terima Kasih ke TNI-Polri, Sekelompok Warga Beri Setangkai Mawar

JAKARTA, iNews.id - Sekelompok warga yang menamakan dirinya Spartan Nusantara membagikan puluhan tangkai bunga mawar kepada sejumlah anggota Brimob yang berjaga di Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI. Pembagian bunga mawar tersebut adalah bentuk dukungan dari mereka kepada TNI-Polri usai kerusuhan aksi 21-22 Mei lalu.

Perwakilan Spartan Nusantara, Danish Mayza Yudanegara mengatakan, pembagian bunga mawar sekaligus dalam rangka menyampaikan terima kasih TNI-Polri yang mengamankan situasi pada saat kericuhan terjadi.

"Terima kasih kepada bapak TNI dan Polri yang sudah, sudah berhasil menjaga keamanan ketertiban kita semua dari kejadian aksi kemarin," ujar Danish di depan Gedung Bawaslu, Minggu (26/5/2019).

BACA JUGA:

Car Free Day Thamrin-Bundaran HI Dipenuhi Warga Usai Rusuh Aksi 22 Mei

Jalan Depan Bawaslu Masih Ditutup, Dipasangi Beton dan Kawat Berduri

Polisi Amankan 441 Terduga Perusuh Aksi 22 Mei Hingga Jumat

Dia menambahkan, ada sekitar 30 anggotanya yang turun membagikan bunga mawar hari ini. Pembagian bunga akan dilakukan mulai dari Gedung Bawaslu sampai kawasan Bundaran HI.

"Kita akan kekiling jalan santai aja seketemunya kita mulai dari sini nanti ke HI balik lagi. Rencananya 1.000 bunga, baru saya bawa berapa ratus sebagian masih di jalan nanti sisanya nyusul temen-temen," tuturnya.

Di tempat yang sama, salah satu anggota Brimob yang mendapatkan bunga mengaku senang, karena pemberian bunga tersebut sekaligus menandakan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat.

"Terima kasih ini menjadi penyemangat kepada kami karena tanpa dukungan masyarakat kami bukan apa-apa," kata anggota Brimob.

Tidak hanya pembagian bunga mawar, terdapat juga karangan bunga yang dikirimkan masyarakat. Karangan bunga tersebut dipasang di depan Mal Sarinah yang juga berseberangan dengan Gedung Bawaslu.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2HTQVoo
May 26, 2019 at 08:31PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapkan Terima Kasih ke TNI-Polri, Sekelompok Warga Beri Setangkai Mawar"

Post a Comment

Powered by Blogger.