Search

Sokratis Ingin Dedikasikan Titel Liga Europa untuk Mkhitaryan

LONDON, iNews.id – Bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos bertekad untuk mempersembahkan gelar Liga Europa kepada Henrikh Mkhitaryan. Rekannya itu harus absen saat melawan Chelsea pada final di Olympic Stadium, Baku, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.  
 
Mkhitaryan yang berkebangsaan Armenia terpaksa tak dibawa Pelatih Arsenal Unai Emery terbang ke Azerbaijan karena alasan keamanan. Pasalnya, kedua negara tersebut tengah terlibat konflik. Absennya sang pemain sudah diwartakan laman resmi klub. 
 
Kehilangan Mkhitaryan di laga final memang bagai tamparan keras untuk Emery mengingat dirinya pengganti ideal bagi Aaron Ramsey yang cedera. Di Liga Europa, mantan pemain Manchester United tersebut sudah melakoni 11 pertandingan dan menyumbang 3 assists. Sokratis pun merasa Arsenal sangat dirugikan terhadap hal itu. 
 
“Tentunya absennya Henrikh sangat merugikan. Kami sangat sedih, dan sekarang kami harus memenangkan Liga Europa untuknya. Kami harus berangkat dan memainkan laga,” kata Sokratis dikutip Sky Sports
 
Pemain berpaspor Yunani itu pun cukup yakin bisa memenangkan Liga Europa. Namun, dia menegaskan timnya harus bermain optimal dan tetap yakin mampu meraih hasil positif. Terlebih The Gunners memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir dengan Chelsea. 
 
“Kami yakin bisa melakukannya. Saya rasa jika kami tampil 100 persen dan bermain bagus serta beruntung, gelar bisa diraih. Apa pun bisa terjadi pada pertandingan ini, dan kami bisa melakukakannya,” ujarnya. 
 
“Mereka memiliki pemain serta pelatih yang bagus. Kami menghormati mereka, namun tim akan berusaha untuk menciptakan peluang, berkonsentrasi dan bertahan. Kami harus berjuang bersama utnuk memenangkan laga,” tutur Sokratis.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2YRgiOn
May 27, 2019 at 03:02AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sokratis Ingin Dedikasikan Titel Liga Europa untuk Mkhitaryan"

Post a Comment

Powered by Blogger.