Search

Olympique Lyon Siap Lepas Nabil Fekir di Bursa Transfer Musim Panas

LYON, iNews.id - Kubu Olympique Lyon tampaknya sudah bisa merelakan penyerang adalannya, Nabil Fekir untuk pergi pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu diungkapkan Presiden Lyon Jean-Michael Aulas.

Penyerang berusia 25 tahun itu memang kerap menjadi incaran klub-klub besar Eropa ketika bursa transfer dibuka. Musim lalu, Klub Premier League Liverpool yang paling getol mengejarnya.

Kala itu, Liverpool disebut siap menggelontorkan dana sebesar 53 juta poundsterling (Rp969 miliar). Namun, negosiasi antara kedua tim akhirnya berakhir tanpa ada kesepakatan.

Lyon tampaknya mulai berpikir untuk melepas Fekir, mengingat sang pemain kontraknya akan berakhir 12 bulan lagi. Daripada melepasnya secara gratis, Les Gones tentu memilih untuk bisa menguangkannya.

“Sejujurnya, Nabil merupakan salah satunya (dua kepergian yang diperkirakan), karena kami menyadari bahwa dia akan pergi. Terima kasih Nabil, atas apa yang sudah dberikan. Kami sangat mengerti harus bisa merelakannya pergi,” ujar Aulas dilansir Sky Sports.

Musim ini Fekir memang tak setajam musim lalu, ketika dia mencetak 23 gol dari 39 pertandingan di Ligue 1. Tetapi, dia masih mampu mencetak 12 gol. Musim ini, Lyon juga dibawanya menduduki posisi ketiga klasemen akhir Ligue 1, sekaligus ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JFTCx2
May 26, 2019 at 06:51AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Olympique Lyon Siap Lepas Nabil Fekir di Bursa Transfer Musim Panas"

Post a Comment

Powered by Blogger.