Search

Lazio Juara Coppa Italia, Inzaghi Puji Peran Pemain Cadangan

ROMA, iNews.id - Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengakui para pemain pengganti berperan penting ketika menang 2-0 atas Atalanta di Olimpico pada babak final Coppa Italia, Roma, Kamis (16/5/2019) dini hari WIB. Bagi Lazio, ini menjadi gelar Coppa Italia ketujuh.

Namun, mereka terakhir kali meraihnya di musim 2013/2014. Pertandingan itu sempat berjalan cukup alot, dengan tak ada gol tercipta hingga menit ke-75. Inzaghi kemudian membuat perjudian dengan memasukkan Sergeij Milinkovic-Savic untuk menggantikan Luis Alberto pada menit ke-79.

Baru bermain selama tiga menit, Milinkovic-Savic langsung mencetak gol pembuka. Kemenangan Lazio kemudian digenapkan dengan gol Joaquin Correa pada menit ke-90.

“Saya memberi tahu para pemain bahwa para pelapis yang masuk bakal lebih penting ketimbang starting XI. Saya puas karena kami telah bermain bagus di Coppa Italia. Kami menginginkan kemenangan dan trofi ini, serta akan menikmati momen tersebut,” kata Inzaghi kepada Rai Sport.

Kemenangan itu juga menjadi pelampiasan Gli Aquilotti kepada Atalanta. Pasalnya, Lazio selalu kalah dari sang lawan pada Serie A musim ini. Keadaan itu membuat kemenangan ini begitu berharga, mengingat La Dea tampil menekan sepanjang pertandingan.

“Pertandingan ini begitu indah bagi para pendukung. Kami menjalani laga hebat, tetapi selamat kepada Atalanta yang telah memberikan perlawanan. Mereka bermain bagai di pertandingan Serie A, dan kali ini kami mampu mengubah hasil,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WJO7Ao
May 16, 2019 at 05:42PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lazio Juara Coppa Italia, Inzaghi Puji Peran Pemain Cadangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.