Search

Dirawat Karena Serangan Jantung, Casillas: Semua Terkendali

PORTO, iNews.id - Kiper FC Porto Iker Casillas mengumumkan kondisinya semakin membaik. Sebelumnya, kiper veteran asal Spanyol itu harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami serangan jantung ketika berlatih dengan timnya, Rabu (1/5/2019) waktu setempat .

Kejadian itu sempat membuat banyak pihak khawatir. Casillas pun mendapat banyak dukungan dan ucapan penyemangat, baik itu dari pihak klub, rekan-rekan seprofesi, hingga para penggemarnya di seluruh dunia. Dia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Semuanya terkendali. Cukup menakutkan, tetapi saya masih kuat. Terima kasih banyak atas semua pesan dan cinta yang telah diberikan,” tulis Casillas di akun Instagram miliknya.

Akibat kejadian itu, kiper berusia 37 tahun tersebut diperkirakan bakal absen hingga akhir musim. Padahal, dia sudah menjadi andalan FC Porto selama empat musim terakhir. Dengan Si Naga, kiper bertinggi 182 cm tersebut sukses meraih gelar Liga Portugal 2017/2018.

Absennya Casillas diperkirakan bakal sangat berdampak pada kekuatan FC Porto, mengingat mereka telah memasuki masa krusial. Dengan tiga laga tersisa di Liga Portugal, FC Porto menempati posisi runner-up dengan poin 76, terpaut dua angka dari Benfica di puncak klasemen. 

Selain itu, FC Porto harus menghadapi babak final Piala Portugal menghadapi Sporting Lisbon, Sabtu (25/5/2019). Kini, tim asuhan Sergio Conceicao tersebut harus mengandalkan penjaga gawang yang tersisa, yaitu Vana Alves dan Fabiano.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Y1CPYG
May 02, 2019 at 05:19PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dirawat Karena Serangan Jantung, Casillas: Semua Terkendali"

Post a Comment

Powered by Blogger.