Search

Berbagi Kebahagiaan, MNC Peduli Donasikan Pakaian untuk Yayasan di Menteng

JAKARTA, iNews.id - Menjelang hari raya Iduk Fitri 1440 Hijriah, seluruh karyawan MNC Group melalui MNC Peduli memberikan bantuan donasi pakaian baru kepada anak-anak di Yayasan Nurul Iman Jafariah, Jalan Menteng Jaya, Jakarta Pusat. Donasi ini membawa senyum lebar bagi puluhan anak-anak.

Head of MNC Peduli Tengku Havid mengatakan, donasi ini dikumpulkan dari karyawan MNC Group yang berada di jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hal serupa juga dilakukan oleh pihaknya di panti asuhan Bekasi dan Depok.

"Kita keluarga MNC Group ingin berbagi kebahagian kepada adik-adik kita ini menyambut hari raya Idul Fitri dan berharap pada bula suci ramadan ini semoga amal ibadah kita semua diberkati dan rahmati oleh Allah SWT," katanya di lokasi Yayasan, Menteng, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

BACA JUGA:

MNC Peduli Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim

MNC Peduli Bagikan 2.400 Susu UHT untuk Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW

MNC Peduli Beri Donasi Ribuan Susu UHT untuk Panti Asuhan Rasulullah

Havid mengaku, selain melakukan kegiatan donasi seperti ini, pihaknya juga sering melakukan kegiatan bersama anak yatim dan piatu seperti buka bersama, hingga nonton acara musik bersama.

"Mulai dari memberikan sumbangan pakaian dan juga kegiatan buka puasa bersama anak yatim. Dan mengundang anak yatim melakukan kegiatan di taman bermain dan kita mengundang anak yatim melihat acara musik. Hal-hal seperti itu yang kita lakukan," tuturnya.

Dia berharap, kegiatan ini terus dilakukan MNC Peduli dan didukung penuh karyawan MNC Group untuk terus melalukan kebaikan-kebaikan di bulan ramadan. "Bukan hanya diikuti oleh karyawan tapi juga mitra dari MNC Peduli ikut serta dalam kebahagiaan dan bidang sosial yang dilakukan MNC Peduli," ujarnya.

MNC Peduli memberikan bantuan donasi pakaian baru kepada anak-anak di Yayasan Nurul Iman Jafariah, Jalan Menteng Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019). (Foto: iNews.id/Wildan Catra Mulia)

Ketua Yayasan Nurul Iman Jafariah sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan seluruh karyawan MNC Group. Yayasan yang memiliki 55 anak didik juga merasakan kehadiran MNC Group sangat membantu anak-anak menjelang hari raya.

Dia berharap kebaikan itu tak hanya dilemparkan saat bulan ramadan saja, tapi juga di hari-hari atau bulan biasa. "Umi menginginkan MNC Group itu jadi segalanya dilimpahkan satu kepercayaan bisa lagi melebar, meluas. Apa yang selama ini menjadi targetnya tidak mencukupi, ingin target mencukupi agar dia tidak meninggalkan Yayasan Nurul Iman," katanya.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2wrvl5g
May 29, 2019 at 06:43PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berbagi Kebahagiaan, MNC Peduli Donasikan Pakaian untuk Yayasan di Menteng"

Post a Comment

Powered by Blogger.