Search

Bantah Pernyataan Sang Kakak, Dybala: Saya Bahagia di Juventus

TURIN, iNews.id - Penyerang Juventus Paulo Dybala menegaskan dirinya tak ingin hengkang dari klub Turin tersebut. Dia menganggap ucapan agen sekaligus kakaknya, Gustavo hanya mengada-ada.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor kepindahan Dybala dari Juventus santer terdengar. Rumor itu semakin menguat setelah Gustavo mengatakan sang adik tidak bahagia membela Juventus dan berpeluang besar untuk hengkang pada musim panas 2019.

Namun, Dybala mengaku telah mengutarakan niatnya kepada Direktur Olahraga Juventus Fabio Parataci untuk bertahan. Dia membantah segala ucapan yang sebelumnya dikatakan Gustavo.

“Kakak saya hanya membual. Saya sudah berbincang dengan pihak klub serta Fabio Paratici. Saya ingin bertahan di klub ini musim depan, karena merasa bahagia dan bangga mengenakan seragam Juventus” kata Dybala dikutip Sky Sports.

Hengkangnya Massimiliano Allegri disebut menjadi salah satu faktor pemain asal Argentina itu untuk bertahan. Namun, Dybala mengaku akan memutuskan hal yang sama siapa pun juru taktik baru yang bakal menangani Si Nyonya Tua.

“Juventus tentu masih harus menentukan pelatihnya. Tim akan dibentuk berdasarkan sang pelatih baru. Namun, saya ingin tetap bertahan di klub ini,” ujar mantan juru gedor Palermo tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu berharap Juventus bisa memilih pelatih yang bisa membuatnya lebih baik. Musim  ini dia hanya mampu mencetak 10 gol pada 41 pertandingan. Selain itu, rentetan cedera juga menganggu penampilannya.

“Pihak klub masih belum tahu bakal menunjuk siapa. Tetapi, kami berharap pelatih baru ini cukup tangguh, dan bisa mengarahkan tim untuk memenangkan segalanya,” tutur Dybala.

Editor : Haryo Jati Waseso

TAG :

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2EzfaYi
May 25, 2019 at 02:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantah Pernyataan Sang Kakak, Dybala: Saya Bahagia di Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.