Search

Dituduh Ubah Pancasila, Prabowo: Kejam, Saya Percaya Pak Jokowi Tidak

JAKARTA, iNews.id - Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan kekecewaannya kepada pendukung capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi). Dia mengaku dituduh ingin mengubah Pancasila.

"Saya dituduh akan mengubah Pancasila, sungguh kejam itu, tapi saya percaya Pak Jokowi tidak," kata Prabowo dalam debat capres 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).

Curahan hati itu disampaikan Prabowo dalam segmen pertama debat yang mengangkat tema ideologi yakni Pancasila. Prabowo kemudian mengungkapkan serangkaian tuduhan yang disebutnya dilontarkan para pendukung Jokowi.

"Saya seolah-olah saya membela Khilafah akan melarang tahlilan dan ini sesuatu yang sangat tidak masuk akal," ujar mantan danjen Kopassus ini.

"Ibu saya seorang Nasrani, saya lahir dari rahimnya seorang nasrani. Jadi umur 18 tahun saya pertaruhkan nyawa untuk membela Pancasila untuk republik ini," tambah Prabowo.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2V7rwx0
March 31, 2019 at 04:07AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituduh Ubah Pancasila, Prabowo: Kejam, Saya Percaya Pak Jokowi Tidak"

Post a Comment

Powered by Blogger.