Search

LA Galaxy Buatkan Patung Dirinya, Beckham: Ini Bikin Saya Awet Muda

LOS ANGELES, iNews.id – Legendaris tim nasional Inggris David Beckham bangga setelah mantan klubnya Los Angeles (LA) Galaxy membuatkan patung menyerupai dirinya. Pria 43 tahun itu mengungkapkan, pahatan tersebut membuat dirinya awet muda. 
 
Patung yang terletak di depan markas LA Galaxy yaitu Dignity Health Sports Park itu diresmikan, Minggu (3/3/2019) waktu setempat. Agenda tersebut dihadiri banyak olahragawan seperti mantan pemain NBA Kobe Bryan dan rekan setimnya di sana, Robby Keane. 
 
Dalam pidatonya, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu begitu terkesan dengan patung tersebut. Beckham menilai patung tersebut akan membuat setiap orang di masa depan selalu mengingat dirinya. Momen tersebut juga diabadikan dalam akun Instagram @davidbeckham.  
 
“Saya benar-benar bangga dengan patung ini. Monumen ini membuat saya selalu terlihat muda. Di masa yang akan datang, keluarga, teman, anak-anak saya bisa datang ke sini dan bisa melihat apa yang sudah dilakukan ayahnya,” kata Beckham dikutip BBC
 
Wajar rasanya jika LA Galaxy repot-repot membuat patung untuk suami dari desainer ternama Victoria Beckham itu. Selama berkarier di sana pada 2007 hingga 2012, dia menaikkan pamor Major League Soccer (MLS) di mata dunia. Pesepak bola yang jago mengeksekusi tendangan bebas itu juga berjasa menyumbang dua Piala MLS edisi 2011 dan 2012.  
 
Selama berkarier di sana, Beckham mencetak 20 gol dan melakoni 118 pertandingan di semua ajang sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain hingga akhirnya memutuskan gantung sepatu, Mei 2013. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2VxDnEn
March 04, 2019 at 07:52PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LA Galaxy Buatkan Patung Dirinya, Beckham: Ini Bikin Saya Awet Muda"

Post a Comment

Powered by Blogger.