Search

Senang dan Haru Warga Beli Minyak Goreng Rp2.000 di Bazar Perindo

JAKARTA, iNews.id, – Wajah Sumiyati semringah. Di tangan perempuan warga Semanan, Jakarta Barat ini telah tergenggam minyak goreng. Dengan gembira dia melangkah pulang.

Sumiyati baru saja mendatangi Bazar Murah Partai Perindo di Jalan Inspeksi Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2019). Bersama ratusan orang, mayoritas emak-emak alias ibu rumah tangga, dia rela antre menunggu giliran.

Sumiyati merasa sangat girang. Sebab, di bazar murah itu dia mendapatkan minyak goreng seliter yang ditebus dengan hanya Rp2.000. Tentu saja harga ini sangat murah. Tak heran dia sangat berterima kasih kepada Perindo.

”Tukar kupon Rp2.000 dapat minyak goreng. Senang sekali lah. Semoga Perindo tetap jaya,” katanya.

Kegembiraan dan rasa haru juga dirasakan Marlia. Selain merasa sangat terbantu, warga Semanan ini berharap Perindo tak hanya menjual minyak goreng murah, tapi sembako yang lain seperti beras, gula, dan lainnya.

BACA JUGA: Bazar Murah di Jakbar, Perindo Beri Bukti Nyata ke Masyarakat

Bazar minyak goreng murah digelar Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Riani Firmansyah. Menurut dia, kegiatan ini berlangsung serentak di 16 titik.

Menurutnya, mayoritas masyarakat di kawasan Jakbar sangat mengharapkan program bazar murah Partai Perindo. Banyak warga yang terbantu dengan program tersebut.

"Aspirasi masyarakat yang kita serap 70 persen permohonan sembako murah. Jadi hari ini ada bazar minyak goreng murah, seharga Rp2.000," ucapnya.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UfYU8a
April 04, 2019 at 03:44AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senang dan Haru Warga Beli Minyak Goreng Rp2.000 di Bazar Perindo"

Post a Comment

Powered by Blogger.