Search

Xhaka: Kembali ke Liga Champions Akan Jadi Langkah Besar untuk Arsenal

LONDON, iNews.id - Arsenal masih berpeluang melangkah ke Liga Champions musim depan jika mampu mempertahankan konsistensi. Gelandang The Gunners Granit Xhaka mengungkapkan jika mampu melakukan hal itu, maka akan menjadi sebuah langkah besar bagi timnya.

Arsenal turun ke posisi kelima klasemen sementara Premier League setelah ditahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 di White Hart Lane, Sabtu (2/3/2019) malam. Namun, peluang mereka untuk bermain di ajang paling bergengsi antarklub Benua Biru itu masih cukup besar.

Torehan 57 poin milik Arsenal saat ini hanya berselisih satu angka dari tim peringkat keempat Manchester United (58). Menurut Xhaka, kondisi Arsenal terus membaik sejak Unai Emery menggantikan Arsene Wenger sebagai pelatih.

“Setelah Arsene Wenger pergi banyak perubahan terjadi di klub. Kami bahagia dengan pelatih saat ini dan menunjukkan peningkatan pesat, setelah bekerja keras,” ujar pemain asal Swiss itu dikutip Sky Sports.

Arsenal tak pernah lagi bermain di Liga Champions pada dua musim terakhir. Memang, Tim Gudang Peluru kala itu kesulitan untuk menempatkan diri di posisi 4 besar Premier League pada akhir musim.

“Akan menjadi sebuah langkah besar jika kami bisa kembali ke Liga Champions. Kami sangat menginginkannya. Ini tak mudah, namun kami ingin terus berusaha,” tutur Xhaka.

“Tentu saja ini sangat penting. Dua tahun terakhir kami tak berlaga di Liga Champions dan klub seperti Arsenal seharusnya bermain di ajang tersebut. Kami harus bisa menunjukkannya di lapangan,” kata pemain berusia 26 tahun itu.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Ui1Ltf
March 05, 2019 at 04:21AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xhaka: Kembali ke Liga Champions Akan Jadi Langkah Besar untuk Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.