Search

Sore Ini, Timnas Indonesia U-22 Gelar Pemusatan Latihan Perdana

JAKARTA, iNews.id – Tim nasional Indonesia U-22 akan kembali melakoni pemusatan latihan di Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Senin (4/3/2019) sore ini. Hal itu diungkapkan Asisten Kepala Delegasi tim nasional Indonesia AKBP Sumardji. 
 
Sebenarnya, training camp dijadwalkan dihelat Minggu (3/3/2019) kemarin. Namun akibat keterlambatan pemain asal Papua yaitu Marinus Wanewar, Osvaldo Haay dan Rovaldo Todd Ferre datang ke Jakarta, latihan terpaksa diundur. 
 
Pada agenda tersebut, Pelatih Garuda Muda Indra Sjafri membawa 23 nama pemain yang berhasil menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja. Selain itu, akan ada tujuh pemain tambahan yang dijajal kemampuannya yaitu Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Ezra Walian, Teuku Ichsan dan Feby Eka Putra. Sementara dua lainnya belum terkonfirmasi. 
 
Sumardji juga mengungkapkan alasan pihaknya memilih GBK sebagai arena pemusatan latihan agar lebih mudah dipantau PSSI. 
 
“Kami memilih Senayan untuk mempermudah komunikasi. Saya juga pribadi tidak ingin jauh-jauh. Untuk itu kami memilih di GBK,” kata Sumardji. 
 
Pemusatan latihan dilakukan jelang melakoni kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam yang akan digelar 22 hingga 26 Maret. Di sana, Marinus dkk tergabung bersama Grup K bersama Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam. The War Elephants akan menjadi lawan pertama timnas U-22 di Stadion Nasional My Dinh, Jumat (22/3/2019).

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UjaDiq
March 04, 2019 at 05:57PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sore Ini, Timnas Indonesia U-22 Gelar Pemusatan Latihan Perdana"

Post a Comment

Powered by Blogger.