Search

Sambut Meriah Bazar Murah, Warga Cakung juga Nantikan Fogging Perindo

JAKARTA, iNews.id – Bazar beras murah Partai Perindo selalu jadi magnet di manapun digelar. Ratusan orang berbondong-bondong datang untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga sangat terjangkau tersebut.

Pemandangan itu juga terlihat ketika DPD Jakarta Timur Partai Perindo bersama Kartini Perindo menggelar bazar beras murah di Gang Perintis, Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Sebagaimana di tempat lain, 250 paket beras dijual kepada masyarakat dalam kegiatan ini. Masing-masing paket berisi 2,5 kilogram beras berkualitas baik, dijual hanya dengan harga Rp10.000.

Dengan harga yang sangat jauh dari pasaran itu, masyarakat tentu menyambut gembira. Mereka seperti tak sabar untuk mendapatkan beras itu.

"Acara berjalan lancar dan antusiasme masyarakat atas kehadiran Partai Perindo sangat luar biasa," kata Ketua DPD Jakarta Timur Berman Nainggolan di lokasi acara, Jakarta, Selasa (5/3/2019).


Berman menuturkan, masyarakat Jakarta Timur menyambut apa pun program yang dilakukan para kader Perindo. Terbukti, dalam acara bazar murah ini warga mengutarakan keinginannya agar Perindo menggelar kegiatan fogging gratis untuk permukiman mereka.

Berman memastikan Perindo akan memenuhi permintaan masyarakat. Direncanakan pada Minggu (10/3/2019) akan digelar pengasapan untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah.

Berman menegaskan, bazar beras murah dan fogging gratis hanya sebagian kecil dari program nyata Perindo untuk masyarakat. Sesuai arahan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), partai juga memberdayakan UMKM lewat program gerobak Perindo, juga pemeriksaan kesehatan mata. Selain itu masih ada senam sehat dan masih banyak lagi.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NHZbKE
March 06, 2019 at 02:35AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut Meriah Bazar Murah, Warga Cakung juga Nantikan Fogging Perindo"

Post a Comment

Powered by Blogger.