Search

Hasto Laporkan Perkembangan Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin

JAKARTA, iNews.id - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mendatangi rumah Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019). Kedatangannya, untuk menyampaikan rencana kunjungan ke Aceh.

Dia menuturkan, kunjungan ke Aceh untuk menyosialisasikan Jokowi-Ma'ruf Amin. Di sana dia akan bertemu sejumlah tokoh masyarakat setempat.

"Akan berdialog dengan pimpinan parpol maupun ormas di Aceh," ujar Hasto di rumah Ma'ruf Amin, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Ma'ruf Amin mengusulkan agar dia didampingi oleh Wakil Ketua MUI Lukman Hakim dan Ali Assegaf. Selama di Aceh dia akan memaparkan persiapan Pemilu 2019, sedangkan Lukman Hakim dan Ali Assegaf akan berdialog dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Aceh.

Dia menambahkan, kepada Maruf Amin dia juga menyampaikan perkembangan elektabilitas pasangan capres-cawapres nomor urut 01 itu. Usai debat capres pertama dan kedua, apresiasi masyarakat terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin semakin meningkat. "Tentunya hal ini berpengaruh pada peningkatan elektoral," ucapnya.

BACA JUGA:

Soal Tunjangan Pengangguran, JK: Kalau Ada Anggaran Baru Kita Bicara

JK Sebut Prabowo Bayar Cash Ratusan Ribu Hektare Lahan di Kaltim

Menurutnya, debat Capres pertama dan kedua mampu menggugah swing voters dan undecided voters sehingga meningkatkan elektabilitas bagi Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Masyarakat melihat apa yang disampaikan Capres Jokowi pada debat capres adalah fakta, yakni realisasi dari program kerja pemerintah. "Pak Jokowi menyampaikan keberhasilannya dan selama lima tahun kepemimpinannya," katanya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Tii0KF
March 06, 2019 at 02:44AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasto Laporkan Perkembangan Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin"

Post a Comment

Powered by Blogger.