Search

Lakers Takluk dari Clippers, LeBron James: Kami Harus Main Lebih Baik

LOS ANGELES, iNews.id Power forward LA Lakers LeBron James bertekad untuk membawa timnya lebih baik, usai menelan kekalahan 105-113 dari LA Clippers pada lanjutan musim regular NBA 2018/2019 di Staples Center, Selasa (5/3/2019) siang WIB. 
 
Tampil di hadapan publik sendiri, sebenarnya Lakers mampu tampil apik dan memenangkan kuarter pertama 34-26. Namun, Clippers berusaha untuk bangkit pada kuarter kedua dan terus menempel perolehan skor Lakers 61-67. 
 
Tertinggal, Lakers terus berusaha untuk mengejar defisit. Tetapi, Clippers mampu bermain lebih baik dan memangkas ketertinggalan 91-95. Kedua tim bersaing ketat pada kuarter terakhir, tetapi akhirnya Clippers menjadi penguasa Los Angeles. 
 
Bagi Lakers, kekalahan ini membuat mereka gagal menang dalam tiga gim terakhir. Lakers juga semakin jauh dari upaya mereka melaju ke playoff. Tim asuhan Luke Walton ini kini berjarak enam kemenangan dengan Spurs yang ada di batas akhir playoff, peringkat delapan. 
 
James kembali menjadi pencetak angka terbanyak dengan 27 poin, delapan rebound, dan enam assist. Dia berharap timnya bisa belajar dari kekalahan itu dan meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya, demi mengamankan tempat di playoff
 
“Saya hanya terus bermain dan melihat apa yang akan terjadi. Kami sekarang harus lebih mengkhawatirkan setiap pertandingan. Hal itu bisa membantu kami untuk menjadi tim yang lebih baik,” kata James kepada ESPN
 
Sempat ada kabar yang beredar jika pemain berusia 34 tahun itu berniat untuk mogok bermain hingga akhir musim. Apalagi manajemen Lakers ingin menyimpak kekuatan pemain bintangnya itu. Tetapi, dia merasa ingin terus bermain. 
 
“Saya harus meyakinkan Luke untuk bisa melakukan hal itu. Saya akan terus bermain, kecuali saya menderita cedera. Pembicaraan soal itu tak pernah terjadi, walau bisa saja dilakukan dalam waktu dekat,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2H2h1aF
March 06, 2019 at 02:30AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lakers Takluk dari Clippers, LeBron James: Kami Harus Main Lebih Baik"

Post a Comment

Powered by Blogger.