Search

Priyanka Chopra Dikecam karena Dukung Serangan India ke Pakistan

MUMBAI, iNews.id - Aktris cantik Priyanka Chopra dikecam warganet karena mendukung serangan India ke Pakistan pada pekan lalu. Dukungan disampaikan oleh suami dari Nick Jonas itu melalui akun Twitter-nya.

Warganet menyayangkan mengapa Priyanka justru mendukung pertumpahan darah. Apalagi, statusnya sebagai duta persahabatan badan PBB Unicef sejak 2016 serta public figure. Sikap Priyanka dianggap tak menyelesaikan masalah, sebaliknya justru memicu kekerasan.

Baca Juga: Langgar Wilayah Udara Pakistan, India Mengaku Serang Basis Militan

Warganet pun menyerukan perang terhadap perempuan 36 tahun itu dan membuat petisi agar PBB mencabut gelar duta persahabatan darinya.

"Seseorang yang berpengaruh seperti Priyanka Chopra, memiliki banyak pengikut secara global, harus paham bahwa perang tidak pernah menjadi solusi," isi petisi, seperti dilaporkan kembali AFP, Senin (4/3/2019).

Baca Juga: Ketegangan Meningkat, Pakistan Janji Balas Serangan Udara India

"Perang menghancurkan kehidupan orang tak berdosa di kedua sisi perbatasan dan harus dikutuk dengan cara apa pun. Mengingat perannya sebagai duta hak-hak anak dan pendidikan untuk perempuan, Chopra perlu belajar tentang bagaimana perang dapat berdampak pada kehancuran, terutama untuk anak-anak."

Dilanjutkan, "Dia harus menyadari posisi penting yang dia pegang dan PBB harus mencabut kembali status duta persahabatan karena dia bukan wakil untuk kebaikan atau perdamaian."

Petisi telah mendapat lebih dari 90.000 tanda tangan hingga 4 Maret sore.

Editor : Anton Suhartono

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HeR1sc
March 05, 2019 at 01:50AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Priyanka Chopra Dikecam karena Dukung Serangan India ke Pakistan"

Post a Comment

Powered by Blogger.