Search

Rayakan HUT ke-12, Ini Tiga Kunci Sukses Okezone

JAKARTA, iNews.id – Portal berita Okezone.com merayakan hari ulang tahunnya ke-12 dengan acara pemotongan tumpeng, Senin (4/3/2019). Bertajuk "Amazing Okezone 12 Th Anniversary," perayaan di kantor Okezone, lantai 12 iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, itu juga dihadiri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

Menapak 12 tahun tak dilalui dengan mudah. Menurut CEO Okezone Network Daniel Hartono, perjalanan panjang Okezone hingga mencapai prestasi seperti sekarang tidak lepas dari tiga kata kunci, yakni CAR.

"C itu content (konten). Artinya, konten merupakan hal yang sangat kami perhatikan. Kami menyajikan konten yang baik dan sesuai dengan harapan masyarakat," kata Daniel di acara perayaan ulang tahun Okezone.

Konten saja tidak cukup. Strategi selanjutnya yakni membangun kesadaran publik akan konten Okezone yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat. Dengan demikian, publik dapat memperoleh informasi aktual dan terpercaya.

"A itu awareness (kesadaran), artinya kita promosikan agar masyarakat sadar bahwa kita memiliki konten yang baik dan bagus. Kita sebar luaskan sehingga masyarakat mengetahui informasi aktual," kata dia.

Kunci sukses ketiga yaitu R atau responsibility. Daniel menyebut tanggung jawab merupakan unsur terpenting dalam meraih kesuksesan tersebut. Okezone selalu bertanggung jawab terhadap konten dan kebutuhan masyarakat akan informasi atau berita berkualitas.

Daniel menjelaskan, tiga kata kunci meraih kesuksesan Okezone itu berasal dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

"Ini menjadi salah satu arahan dari Pak Hary dan menjadi salah satu pakem kami dalam membangun Okezone seperti sekarang yaitu dengan CAR tadi," kata dia.

Di hari ulang tahunnya ke-12, Okezone kini menduduki peringkat ketiga di Alexa.com dalam kategori news portal. Sedangkan dalam kategori website umum, Okezone berada di posisi kelima.

Selain HT, perayaan ulang tahun ini juga dihadiri jajaran direksi MNC Group dan para pemimpin redaksi MNC Media.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2SHqiGs
March 05, 2019 at 02:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rayakan HUT ke-12, Ini Tiga Kunci Sukses Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.