Search

Kembali Dikaitkan dengan Real Madrid, Neymar Mulai Tergiur

SAO PAOLO, iNews.id – Striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr menanggapi kabar yang menyebutkan ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Kapten tim nasional Brasil itu tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti akan berkarier di Santiago Bernabeu.

Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus awal musim lalu, Los Blancos belum menemukan sosok pemain yang memiliki kualitas sepadan. Nama Neymar dan rekan setimnya Kylian Mbappe masuk ke dalam daftar belanjaan pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Sayang, mantan pemain Barcelona itu mengungkapkan lebih memilih setia dengan Les Parisiens. Tapi, Madrid tak menyerah untuk memboyong pemain 27 tahun itu. Ditambah lagi, skuat asuhan Santiago Solari itu baru saja kalah dua kali beruntun dari Blaugrana di ajang Copa del Rey (0-3) dan La Liga (0-1).

Kondisi tersebut membuka mata Presiden Madrid Florentino Perez untuk segera mencari amunisi baru di lini serang. Kembali mendengar minat dari Madrid, Neymar mengungkapkan mulai tergiur. Tetapi, dia merasa saat ini masih ingin berseragam PSG.

“Apakah saya ingin bermain untuk Madrid? Setiap pemain ingin bermain di sana. Jelas mereka tim yang hebat dan salah satu yang terbaik di dunia. Saya sangat menghormati mereka. Tapi demi Tuhan, saya masih senang di Paris,” kata Neymar saat diwawancarai Globo TV.

“Tapi perlu diingat, hal-hal yang tak terduga kerap cepat terjadi di dunia sepak bola. Hari ini saya sangat bahagia di Paris. Saya hanya ingin fokus di PSG. Saya tidak merasa tertarik dengan klub mana pun. Tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi tiga bulan ke depan,” ujarnya.

Neymar kini tengah fokus menjalani pemulihan cedera metatarsal yang dideritanya sejak 24 Januari lalu di kampung halamannya. Akibat cedera tersebut, pria kelahiran Sao Paolo itu diprediksi akan absen 10 pekan.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2tN0a35
March 05, 2019 at 01:52AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Dikaitkan dengan Real Madrid, Neymar Mulai Tergiur"

Post a Comment

Powered by Blogger.