Search

Man City Unggul 1 Poin dari Liverpool, Klopp: Tak Perlu Diingatkan!

LIVERPOOL, iNews.id – Pelatih Liverpool Juergen Klopp tak meratap meski posisi mereka di puncak klasemen Premier League digeser Manchester City. Hasil kurang membanggakan itu didapat usai The Reds hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Everton pada pekan ke-29 Premier League di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam WIB. 
 
Bagi Mohamed Salah dkk, itu merupakan hasil imbang keempat dari enam pertandingan terakhir di liga. Itu juga ketiga kalinya dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, mereka mengakhiri pertandingan tanpa gol. 
 
Akibatnya, Liverpool kini turun ke posisi kedua klasemen Premier League berbekal nilai 70, tertinggal satu poin dari City yang sehari sebelumnya sukses mengandaskan Bournemouth dengan skor tipis 1-0 di Vitality Stadium. 
 
Dengan sembilan laga tersisa di Premier League, Klopp masih optimistis bisa membawa timnya kampiun sekaligus mengakhiri paceklik mengingat The Reds kali juara liga pada periode 1989/1990. 
 
“Saya tidak berpikir harus memberi saran pemain dengan kondisi ini (tertinggal satu poin dari City). Mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan. Mereka bukan bocah lagi. Kami tahu saat ini sedang dalam perburuan akhir untuk menjadi juara,” kata Klopp dikutip The Guardian
 
“Tetapi ketika berada di papan atas klasemen, Anda harus siap untuk semua hal berbeda yang mudah terjadi. Saya bersyukur kami masih dalam pertarungan juara dan itu kabar yang sangat baik,” ujarnya. 
 
Selanjutnya, juara Liga Champions lima kali itu akan melakoni duel kontra Burnley pada pekan ke-30 Premier League di Anfield, Minggu (10/3/2019) malam WIB. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HaymO0
March 04, 2019 at 05:11PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Unggul 1 Poin dari Liverpool, Klopp: Tak Perlu Diingatkan!"

Post a Comment

Powered by Blogger.