Search

Jelang Kampanye Terbuka, Perindo Matangkan Strategi Pemenangan

JAKARTA, iNews.id – Partai Perindo akan menggunakan masa kampanye terbuka yang dimulai 24 Maret 2019 untuk makin mendapatkan kepercayaan rakyat. Dengan berbagai program nyata, Perindo optimistis meraih posisi 3 besar di Pemilu 2019.

Wakil Sekretaris Tim Operasi Pemenangan (TOP) 9 DPP Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, Perindo berencana menggelar forum nasional untuk memantapkan strategi pemenangan Pemilu 2019.

Di acara tersebut Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan menyampaikan pesan-pesan khusus baik terkait dengan strategi pemenangan di daerah pemilihan (dapil) maupun pemasaran kampanye tepat sasaran.

BACA JUGA: Ratusan Ibu-Ibu Senam Bersama Caleg Perindo di Palembang

“Insya Allah target menjadi tiga besar di Pemilu Legislatif 2019 bisa tercapai dan menjadi menjadi kenyataan. Saat ini kami sedang menunggu jadwal yang sedang disusun oleh KPU untuk kampanye terbuka mulai 24 Maret mendatang,” kata dia.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memberlakukan sistem zonasi dalam pelaksanaan kampanye terbuka yang akan berlangsung pada 14 Maret-13 April 2019.

Kampanye umum tersebut dibagi dalam dua zona yakni zona A dan B yang masing-masing terdiri atas 17 provinsi. Masing-masing peserta pemilu akan diberi waktu tiga hari untuk melakukan kampanye di setiap zona.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HgOs8I
March 06, 2019 at 02:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Kampanye Terbuka, Perindo Matangkan Strategi Pemenangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.