Search

Hadapi Bali United Persiapan Terakhir Timnas U-23 Jelang ke Vietnam

JAKARTA, iNews.id – Laga uji coba kontra Bali United menjadi persiapan terakhir tim nasional Indonesia U-23 jelang terbang ke Vietnam untuk melakoni kualifikasi Piala Asia U-23 2020, 22 hingga 26 Maret. Duel tersebut akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019). 
 
Sejak Senin (4/3/2019) kemarin, penggawa Garuda Muda sudah melakoni pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan. Sebanyak 30 pemain mengikuti agenda tersebut dan 23 di antaranya merupakan skuat yang membawa timnas U-22 juara Piala AFF U-22 di Kamboja. 
 
Dari 30 pemain tersebut akan kembali disaring menjadi 23 untuk dibawa terbang ke Vietnam. Sebelum ke sana, Asisten Delegasi timnas U-23 AKBP Sumardji mengungkapkan skuatnya akan melakoni uji coba kontra Bali United. 
 
Jadi, 23 pemain yang sudah fix nantinya akan beradu tangguh dengan Stefano Lilipaly dkk asuhan Stefano Teco Cugurra. Dia berharap duel tersebut bisa menaikkan mental Marinus Wanewar dkk sebelum mentas di kualifikasi Piala Asia U-23. 
 
“Melawan Bali United menjadi persiapan terakhir kami. Sehari setelah pertandingan, kami akan langsung berangkat ke Vietnam,” kata Suamrdji. 
 
Pada kualifikasi nanti, Garuda Muda akan berada di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Brunei Darussalam dan Thailand. Negara terakhir yang disebutkan akan menjadi lawan pertama pasukan Coach Indra, Jumat (22/3/2019). 

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di Piala AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NHzDgS
March 05, 2019 at 08:20PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Bali United Persiapan Terakhir Timnas U-23 Jelang ke Vietnam"

Post a Comment

Powered by Blogger.