Search

Alami Kerusakan Ligamen Lutut, Alexis Sanchez Terancam Absen 8 Pekan

MANCHESTER, iNews.id - Penyerang Manchester United Alexis Sanchez mengalami kerusakan ligamen pada lututnya. Pemain berusia 30 tahun itu pun terancam absen selama enam hingga delapan pekan.

Hal itu disampaikan oleh Dokter tim nasional Chile Pedro Onate. Kepada El Mercurio, Onate mengungkapkan Sanchez mengalami cedera distensi ligamen medial, sehingga absen cukup lama.

Sanchez mengalami cedera tersebut ketika MU menang 3-2 atas Southampton di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019) malam. Ketika itu dia ditarik keluar pada menit ke-52, dan digantikan oleh Diogo Dalot.

Sang pemain pun terlihat tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan. Cedera ini membuat Sanchez kemungkinan baru bisa dimainkan Setan Merah pada dua pertandingan terakhir Premier League.

Mantan pemain Arsenal, Barcelona dan Udinese itu juga masih berpeluang untuk turut serta membela negaranya di Copa Amerika 2019, Juni mendatang. Bagi MU kehilangan Sanchez tampaknya tak akan memberikan dampak besar.

Sejak datang dari Arsenal pada musim panas lalu, sang pemain masih kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya. Nama Sanchez pun menambah daftar pesakitan di MU.

Sebelumnya Antonio Valencia, Mattia Darmian, Anthony Martial, Phil Jones, Nemanja Matic, Juan Mata, Jesse Lingard dan Ander Herrera sudah lebih dulu berada di ruang perawatan.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2EyFQax
March 05, 2019 at 07:16AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alami Kerusakan Ligamen Lutut, Alexis Sanchez Terancam Absen 8 Pekan"

Post a Comment

Powered by Blogger.