Search

Andi Arief Ditangkap, Sandi Serukan Perang Total Lawan Narkoba

RIAU, iNews.id - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno prihatin atas penangkapan Wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief karena kasus narkoba. Peristiwa ini perlu dijadikan momentum bagi masyarakat untuk lebih giat melawan narkoba.

Sandi pun mengajak semua elemen untuk memerangi total peredaran dan penggunaan narkoba. Sebisa mungkin obat-obatan terlarang itu bisa dihapuskan dari Indonesia.

"Jadi mari kita gunakan kesempatan ini untuk tidak saling menyalahkan, tetapi ikut prihatin kepada situasi ini dan mendoakan yang terbaik. Kita berdoa yang terbaik untuk Andi Arief," kata Sandi di Pasar Duri, Riau, Selasa (5/3/2019).

BACA JUGA: Pengacara dan Keluarga Ajukan Permohonan Rehabilitasi untuk Andi Arief

Sandi menilai peredaran narkoba sangat mengkhawatirkan. narkoba telah menjadi ancaman nyata karena tidak hanya beredar di kalangan menengah, tapi juga bawah. Narkoba bisa merusak sendi-sendi kebangsaan.

"Kita lihat banyak sekali di Amerika Latin yang menjadi Narco-State, di mana narkoba ini sudah menjadi ancaman yang datangnya bukan dari kalangan menengah ke bawah, tapi menengah ke atas," ujar mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2tT3klK
March 05, 2019 at 09:41PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andi Arief Ditangkap, Sandi Serukan Perang Total Lawan Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.