Search

Tak Mau Pilih Lawan, Bruno Matos Siap Bela Persija Hadapi Borneo FC

JAKARTA, iNews.id - Gelandang Persija Jakarta Bruno Matos mengaku siap untuk menghadapi Borneo FC pada pertandingan pertama Piala Presiden 2019, Selasa (5/3/2019). Dia tidak mau membeda-bedakan lawan di Piala Presiden dengan di Piala Indonesia dan Piala AFC.

Matos membantu Persija untuk memastikan tempatnya di babak perempat final Piala Indonesia, setelah mengalahkan PS Tira Persikabo 2-0 (4-2), Kamis (21/2/2019). Setelah itu, dia tampil menghadapi laga perdana Piala AFC 2019 melawan Becamex Binh Duong, Selasa (26/2/2019).

Meski begitu, hasil positif saat menghadapi PS Tira tak bisa dilanjutkan dan Persija mendapat hasil imbang melawan Binh Duong. Meski Macan Kemayoran mampu mendominasi permainan, pertandingan berakhir tanpa gol.

Matos ingin timnya belajar dari hasil tersebut dan fokus jelang menghadapi Borneo FC. Dia berharap Macan Kemayoran bisa menampilkan performa terbaiknya pada laga tersebut.

“Saya konsentrasi untuk laga ini melawan Borneo FC, pertandingan nanti sama saja seperti Piala Indonesia dan AFC Cup, kita tetap akan bermain serius. Kami respek kepada lawan, Borneo FC. Semoga Persija bisa bermain lebih bagus lagi nanti,” kata Matos di laman resmi Persija.

Pemain asal Brasil itu juga sedikit kecewa perolehan timnya kala menghadapi Binh Duong. Dia berharap bisa meraih hasil yang lebih baik ketika menjalani laga kedua Piala AFC melawan Klub Filipina Ceres-Negros, April mendatang.

“Debut saya (di Piala AFC) lancar memang hasil kurang bagus karena hanya mendapatkan hasil imbang di kandang. Cuaca cukup panas, tapi kami menunjukan performa yang bagus. Saya harap ke depannya Persija bisa lebih bagus lagi,” ujarnya.

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku kondisi fisiknya sedikit kelelahan setelah menghadapi Binh Duong. Tetapi, dia merasa kondisi tersebut sudah biasa terjadi, apalagi usai bermain di tengah terik matahari.

“Fisik saya sangat bagus. Di AFC saya kelelahan karena cuaca panas tapi itu normal. Kondisi fisik saya sangat bagus tidak ada masalah. Semuanya normal,” tutur Matos.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NJ1IEF
March 02, 2019 at 07:26AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Mau Pilih Lawan, Bruno Matos Siap Bela Persija Hadapi Borneo FC"

Post a Comment

Powered by Blogger.