Search

Son Heung-Min Ternyata Sempat Tak Kerasan di Tottenham

LONDON, iNews.id - Winger Tottenham Hotspur Son Heung-min mengaku sempat ingin meninggalkan White Hart Lane pada awal kariernya bersama The Lilywhites. Tetapi, Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino tak mengizinkannya untuk pergi.

Son bergabung bersama Tottenham pada awal musim 2015/2016 dari Bayer Leverkusen. Pada musim perdananya di Premier League, dia tampil di 22 pertandingan dan mengemas 11 gol.

Meski performanya cukup lumayan sebagai pemain anyar, dia sempat ingin kembali ke Jerman. Tetapi, Pochettino berhasil membujuk Son untuk menetap di Tottenham.

“Saya nyaris pergi. Saya menemui pelatih di ruangannya dan mengaku tidak nyaman. Saya kemudian mengutarakan niatan untuk pindah ke Jerman,” kata Son kepada Sky Sports.

Keputusan untuk bertahan di Tottenham terbukti menjadi langkah yang tepat. Setelah empat musim berseragam The Lilywhites, Son telah tampil di 174 pertandingan dan mencetak 63 gol pada semua kompetisi.

Pemain berusia 26 tahun itu pun merasa Pochettino sudah banyak membantu dalam perjalanan kariernya. Pelatih asal Argentina tersebut dianggap telah mewujudkan mimpi Son agar menjadi pemain sepak bola dengan nama besar.

“Pelatih mempercayai saya dan bersyukur hal itu terjadi. Dia mewujudkan impian saya. Sekarang saya sudah bekerja bersama pelatih selama empat tahun, dan itu adalah pengalaman yang luar biasa,” ujar Son.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2EH1uLm
March 02, 2019 at 06:47AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Son Heung-Min Ternyata Sempat Tak Kerasan di Tottenham"

Post a Comment

Powered by Blogger.