Search

Tak Ada Kabar, Ezra Walian Terancam Dicoret dari Timnas U-23

JAKARTA, iNews.id – Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Indra Sjafri menyatakan Ezra Walian belum bisa dipastikan memperkuat skuat Garuda Muda pada kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang berlangsung pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam. 

Sang arsitek memberi tenggat waktu kepada pemain yang bermain di Belanda itu hingga pekan ini.

"Saya sudah berikan kesempatan dua kali kepada Ezra Walian, namun hingga kini belum ada kabar darinya," kata Indra ,seusai melaksanakan latihan bersama skuat Timnas U-23 di Komplek Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (5/3/2019). 

Pelatih asal Sumatera Barat itu menegaskan, jika dalam minggu ini Ezra tidak memberikan konfirmasi kehadiran, maka jajaran pelatih memastikan mencoret nama pemain RKC Waalwijk di Belanda itu.

Kali ini, Coach Indra memanggil 30 nama pemain, 23 di antaranya merupakan skuat yang membawa timnas U-23 juara Piala AFF U-22 di Kamboja sedangkan sisanya adalah wajah baru. 
 
Persona yang dimaksud, adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), Feby Eka Putra (Bali United). 
 
Dari keseluruhan pemain tersebut nantinya kembali akan disaring menjadi 23 untuk melakoni kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam, 22 hingga 26 Maret mendatang. Sebelum terbang ke Hanoi, Osvaldo Haay dkk terlebih dulu akan melewati partai uji coba kontra Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019). 
 
Pada kualifikasi nanti, Garuda Muda akan berada di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Brunei Darussalam dan Thailand. Negara terakhir yang disebutkan akan menjadi lawan pertama pasukan Coach Indra, Jumat (22/3/2019). 

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di Piala AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2SIvNon
March 05, 2019 at 10:11PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Kabar, Ezra Walian Terancam Dicoret dari Timnas U-23"

Post a Comment

Powered by Blogger.