Search

Pengusaha Durian Tajir Gelar Sayembara Cari Menantu, Hadiahnya Rp4,4 M

BANGKOK, iNews.id - Pengusaha durian asal Chantaburi, Thailand, Arnon Rodhtong, menggunakan cara ala kerajaan untuk mencari suami bagi anak perempuannya.

Dalam posting-an di akun media sosial, Senin (4/3/2019), pria 58 tahun itu menyampaikan akan mencari calon suami bagi anaknya, Karnsita Rodthong, berusia 26 tahun.

Dilaporkan Khaosod English sebagaimana dikutip kembali DPA, Selasa (5/3/2019), selain dijadikan menantu, siapa yang memenangkan sayembara tersebut akan diberi hadiah 10 juta baht atau sekitar Rp4,4 miliar. Belum cukup, dia juga akan mewarisi bisnis duriannya.

"Saya ingin seseorang menjaga bisnis saya dan mempertahankannya," kata Arnon.

"Jika saya menunggu ada menantu yang datang dan meminta (untuk menikahi), itu terlalu lama. Jadi saya memintanya sekarang," ujarnya lagi.

(Karnsita Rodthong/Foto: Khaosod English)

Jelas saja sayembara ini sangat diminati para pria Thailand. Hingga Selasa, ratusan pria dari berbagai latar belakang sudah mendaftar.

Tak diketahui apa persyaratan serta rintangan yang harus dilalui para peserta. Namun diperkirakan setiap peserta akan diuji pengetahuannya seputar bisnis durian. Mengenai detailnya, semuanya akan terungkap saat sayembara digelar pada 1 April 2019.

Sementara itu Karnsita mengaku tidak keberatan dengan ide sang ayah.

"Saya tidak pilih-pilih. Saya hanya ingin seorang pria yang bisa mengajak saya ke acara-acara sosial dan berfoto selfie," katanya.

Editor : Anton Suhartono

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ExFRvv
March 06, 2019 at 12:43AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengusaha Durian Tajir Gelar Sayembara Cari Menantu, Hadiahnya Rp4,4 M"

Post a Comment

Powered by Blogger.