Search

Ganda Campuran Indonesia Saling Mengalahkan di Babak Pertama

LONDON, iNews.id - Indonesia diwakili 6 pasangan ganda campuran di All England 2019. Namun, 4 pasangan di antaranya akan saling mengalahkan pada babak pertama turnamen di Birmingham Arena, Selasa (5/3/2019).

Adalah Tontowi Ahmad/Winy Oktavina Kandow melawan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, serta Preveen Jodan/ Melati Daeva Oktavianti menghadapi Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Bagi Praveen laga menghadapi Hafiz/Gloria akan menjadi pertandingan yang berat. Meski di pertemuan terakhir Praveen/Melati bisa menang, Hafiz/Gloria menunjukkan bahwa mereka bukan lawan sembarangan, setelah menjadi runner-up Jerman Terbuka 2019.

“Kalau dibilang merugikan ya memang merugikan karena ketemu teman sendiri di babak pertama. Tapi mau gimana lagi, kami berikan yang terbaik saja,” ujarnya dikutip laman resmi PBSI.

“Kekuatan kami cukup imbang, kami sering bertemu di latihan dan pertandingan resmi, sudah tahu apa kebiasaan lawan, kekuatan dan kelemahan mereka di mana,” katanya.

Preveen menegaskan ada dua faktor yang harus dimiliki untuk mengalahkan Hafiz/Gloria, yaitu persiapan yang bagus dan menjaga motivasi. “Walau lawan teman sendiri yang sudah tahu kami bagaimana, kami tetap optimis bisa menang,” tuturnya.

Sementara itu ganda campuran lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi wakil Jerman Mark Lamfuss/Isabel Herttrich, sedangkan Ronald Alexander/Annisa Saufika akan melawan pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2IRz2dL
March 05, 2019 at 05:11AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Campuran Indonesia Saling Mengalahkan di Babak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.