
JAKARTA, iNews.id - Maskapai penerbangan Singapore Airlines belakangan ini dinilai memberikan pelayanan yang buruk. Salah Satunya adalah tidak seimbanganya tarif premium dengan kualitas pelayanan yang diberikan.
Salah seorang penumpang yang tidak ingin disebutkan namanya mengeluhkan soal pelayanan Singapore Airlines. Dalam keterangannya, di Jakarta Senin (4/1/2019), dia mengaku, kopernya hilang saat menggunakan jasa transportasi udara tersebut.
BACA JUGA:
Masalah Teknis, Singapore Airlines Tujuan Paris Putar Balik ke Changi
Pilot Singapura Airlines Dilarang Terbang karena Tak Lolos Tes Alkohol
Singapore Airlines Berhenti Sajikan Kacang sebagai Cemilan di Pesawat
Dia mengungkapkan, pada Jumat, 1 Februari 2019, dirinya menggunakan Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ038. Rute pesawat itu adalah Singapura-Los Angeles, Amerika Serikat.
Tujuannya melakukan perjalanan jauh itu adalah untuk menghadiri rapat penting. Namun, dalam perjalanan, dia mengaku kopernya hilang.
Dia kemudian menghubungi pihak maskapai mengenai kopernya yang hilang tersebut. Pihak Singapore Airlines ternyata mengakui telah melakukan kesalahan.
Pihak maskapai mengaku, koper miliknya tidak terbawa ke dalam pesawat SQ038. Alasannya, waktunya mepet sehingga koper tersebut tidak terangkat.
Pihak maskapai kemudian memintanya untuk menghubungi bagian Lost & Found, setibanya di Los Angeles. Dia pun mengikuti saran dari Singapore Airlines dengan memberikan alamatnya selama menetap di Los Angeles.
Tujuannya, agar pihak maskapai dapat mengantarkan koper yang hilang itu ke kediamannya. Namun, ternyata hingga hari ini, Senin (4/1/2019), koper yang hilang tak kunjung sampai di kediamannya selama berada di Los Angeles.
Bahkan, penumpang tersebut akan kembali ke Tanah Air, belum juga ada titik terang dari pihak Singapore Airlines soal koper yang hilang itu.
Editor : Djibril Muhammad
http://bit.ly/2S9byVq
February 04, 2019 at 03:42PM
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Koper Hilang, Penumpang Keluhkan Layanan Buruk Singapore Airlines"
Post a Comment