Search

Cari Pengganti Marcelo, Real Madrid Berniat Datangkan Tagliafico

MADRID, iNews.id – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan berusaha mencari pengganti Marcelo yang ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Guna menggantikan perannya, Los Blancos membidik tanda tangan Bek Ajax Amsterdam Nicolas Tagliafico.

Pelatih Los Blancos Santiago Solari musim ini kerap mencadangkan Marcelo dan memilih Sergio Reguilon beroperasi di posisi bek kiri. Tercatat, bek Brasil itu baru bermain 13 kali dari 25 pertandingan yang sudah dilalui Madrid di La Liga.

Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan musim-musim sebelumnya, ketika Marcelo selalu menjadi pilihan utama. Wajar rasanya jika bek berambut Kribo itu ingin hengkang, karena hal itu. Dilansir TYC Sports, dia ingin mengikuti jejak mantan rekan setimnya yang kini berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo.

Tak ingin ambil pusing, Solari membidik Tagliafico mengingat sang pemain memiliki kualitas mumpuni. Mantan gelandang Inter Milan itu menunjukkan minat usai melihat permainannya kala Madrid dan Ajax bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Kamis (14/2/2019).

Pada pertandingan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan tim tamu itu, Tagliafico tampil apik menjaga barisan pertahanan Ajax. Defender Argentina tersebut juga sempat mencetak gol, namun dianulir wasit.

Jika pindah ke Ibu Kota Spanyol, Tagliafico diprediksi bakal segera cepat beradaptasi, mengingat dirinya pernah berseragam Klub Division Segunda Real Murcia pada 2012-2013 sebagai pemain pinjaman.

Tagliafico mulai berkarier bersama Ajax pada musim dingin 2018. Hingga kini, pesepak bola kelahiran Buenos Aries itu sudah membukukan 42 penampilan dan mencetak dua gol di semua kompetisi.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Tjn2Wn
February 27, 2019 at 01:44PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Pengganti Marcelo, Real Madrid Berniat Datangkan Tagliafico"

Post a Comment

Powered by Blogger.