Search

Bazar Perindo di Serang Banten untuk Bantu Kesejahteraan Masyarakat

SERANG, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu emak-emak di bazar murah Kartini Perindo, Serang, Provinsi Banten, Selasa (26/2/2019). Dia mengatakan, di bawah logo Partai Perindo tertulis, Untuk Indonesia Sejahtera.

Tulisan tersebut untuk mengingatkan seluruh kader Partai Perindo tentang perjuangan partai dalam mewujudkan masyarakat sejahtera. Perjuangan itu harus menjadi perhatian utama kader.

"Masyarakat belum sejahtera harus disejahterakan, punya sistem, punya aturan, punya keberpihakan sehingga penghasilannya bisa naik terus setiap tahun," ujar Hary Tanoesoedibjo di Serang, Banten, Selasa (27/2/2019).

Selain itu, Partai Perindo akan berjuang untuk menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya. Jika lapangan kerja kurang, jumlah pengangguran bertambah.

Sementara, Indonesia saat ini mengalami bonus demografi. Mayoritas penduduknya berusia muda dengan rata-rata usia 29 tahun.

Dia menambahkan, Partai Perindo juga berjuang untuk membantu masyarakat, seperti kegiatan bazar murah yang digelar saat ini. Bazar murah Partai Perindo dilaksanakan di seluruh Indonesia dan seluruh kader partai terus bergerak untuk membantu pelaksanaan bazar murah tersebut.

Selain bazar, ada berbagai program lainnya untuk membantu masyarakat. Misalnya, pengobatan gratis, ambulans gratis, fogging untuk berantas demam berdarah.

"Perjuangan Perindo, yaitu bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga bisa membantu masyarakat," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2EfIxha
February 27, 2019 at 04:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bazar Perindo di Serang Banten untuk Bantu Kesejahteraan Masyarakat"

Post a Comment

Powered by Blogger.