Search

Unit Penjara Khusus Transgender Pertama Dibuka di Inggris

LONDON, iNews.id - Unit penjara pertama untuk narapidana transgender akan dibuka di Inggris pekan ini. Unit itu berada di dalam penjara perempuan di London selatan.

Unit itu pertama-tama akan melayani tiga tahanan yang lahir laki-laki namun merubah jenis kelamin.

Para pejabat mengatakan, tiga tahanan, yang memiliki Sertifikat Pengakuan Gender, tidak akan memiliki akses ke tahanan perempuan lain di Downview, di Sutton.

Departemen Kehakiman menyatakan keselamatan para tahanan menjadi perhatian terbesar.

Langkah ini diambil setelah kasus Karen White, seorang tahanan transgender, yang melakukan pelecehan seksual terhadap dua perempuan saat dikirim ke penjara di Aula Baru di Wakefield.

White terlahir sebagai pria dan kini diidentifikasi sebagai seorang perempuan. Dia digambarkan oleh seorang hakim sebagai "pemangsa" yang berbahaya bagi perempuan dan anak-anak.

Dia dijatuhi hukuman seumur hidup karena pelanggaran seksual.

"Keselamatan tahanan adalah masalah terbesar kami dan setiap keputusan yang kami ambil akan berusaha untuk mengelola risiko yang ditimbulkan oleh masing-masing pelaku," kata juru bicara Kementerian Kehakiman, seperti dilaporkan BBC, Senin (4/3/2019).

"Manajemen pelanggar transgender yang lebih luas adalah masalah yang sangat sensitif yang menghadirkan tantangan unik dan kompleks dan kami bertekad untuk memperbaikinya. Itu sebabnya kami meninjau cara kami mengelola semua tahanan transgender."

Mereka menambahkan proses pengembangan unit penjara transgender itu masih berlangsung.

Editor : Nathania Riris Michico

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UisS7L
March 04, 2019 at 04:48PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unit Penjara Khusus Transgender Pertama Dibuka di Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.