Search

Hafiz/Gloria ke Semifinal, Greysia/Apriyani Terhenti di Perempat Final

MUELHEIM AN DER RUHR, iNews.id - Ganda campuran Indonesia Indonesia Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkahkan kakinya ke semifinal Jerman Terbuka 2019. Mereka melaju ke fase selanjutnya usai mengalahkan wakil Taiwan Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya pada babak perempat final di Innogy Sporthalle, Sabtu (3/2/2019) dini hari WIB.

Hafiz/Gloria mendominasi permainan meski sempat ditekan pada awal pertandingan. Mereka pun memenangkan laga dengan skor meyakinkan 21-14 dan 21-15. Di partai semifinal lawan berat sudah menunggu Hafiz/Gloria.

Mereka akan menghadapi duet kejutan asal Belanda Robin Tabeling/Selena Piek. Keduanya mampu mengalahkan andalan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino 21-18 dan 21-11 di perempat final.

Sayang pencapaian apik Hafiz/Gloria, tak bisa diikuti oleh ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka kalah dari pasangan China Du Yue/Li Yunhui dengan straight set 21-17 dan 21-18.

Meski takluk, Greysia/Apriyani sempat menyulitkan sang lawan. Bahkan kejar-mengejar sempat terjadi di game pertama, tetapi kesalahan yang kerap dibuat andalan Indonesia itu membuat mereka kalah. Hal yang sama juga terjadi di game kedua.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2BXsNiA
March 02, 2019 at 01:56PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hafiz/Gloria ke Semifinal, Greysia/Apriyani Terhenti di Perempat Final"

Post a Comment

Powered by Blogger.