Search

Timnas U-22 Juara, Menpora: Kasus Mafia Bola Tak Hambat Raih Prestasi

TANGERANG, iNews.id Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menganggap keberhasilan tim nasional Indonesia U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 2019 menjadi bukti profesionalisme timnas di tengah kasus yang menerpa PSSI. 
 
Ya, PSSI memang tengah diterpa isu kasus mafia bola, dan sejumlah orang pun ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Tetapi, tim asuhan Indra Sjafri itu mampu menunjukkan prestasi di tengah kasus yang tengah terjadi dengan mengalahkan Thailand di babak final Piala AFF U-22. Menpora merasa hal itu adalah kelebihan yang dimiki timnas U-22. 
 
“Inilah kelebihan timnas kita. Mereka tentu paham bahwa secara profesional harus terus berjuang mati-matian, berjuang keras apa pun kondisi yang terjadi di Tanah Air,” kata Menpora ketika ikut menyambut timnas di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (27/2/2019). 
 
Pria berusia 45 tahun itu merasa PSSI harus berterima kasih kepada Garuda Muda yang membawa pulang piala. Dia senang timnas U-22 masih bisa tetap menorehkan prestasi di tengah suasana yang kurang kondusif di badan PSSI.  
 
“Mereka betul-betul membuktikan itu bahwa situasi internal bukan hambatan untuk membuktikan prestasi dan bahkan mengalahkan Thailand. Semangat ini yang saya kira harus berterima kasih kepada skuat Garuda Muda,” tutur Menpora.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2IDYvqJ
February 28, 2019 at 02:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-22 Juara, Menpora: Kasus Mafia Bola Tak Hambat Raih Prestasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.