Search

Terlilit Utang, Pasutri Ajak Anak Bunuh Diri

HONG KONG, iNews.id - Pasangan suami istri (pasutri) di Hong Kong beserta anak laki-laki mereka berusia 7 tahun bunuh diri. Jasad ketiganya ditemukan di apartemen Evergreen Tower, Senin (25/2/2019) malam.

Bunuh diri dilakukan menggunakan berikat yang dibakar hingga asapnya memenuhi kamar yang tertutup rapat. Mereka mati lemas akibat kekurangan oksigen.

Aksi bunuh diri ini diketahui setelah petugas pemadam kebakaran mendapat laporan dari pekerja rumah tangga mengenai adanya asap di flat majikannya sekitar pukul 20.05 waktu setempat. Saat itu, sang pembantu baru pulang dan mendapati bau seperti gas bocor, sebagaimana diokutip dari South China Morning Post, Selasa (26/2/2019).

Petugas pemadam kebakaran mendobrak pintu dan mendapati tiga orang dalam kondisi tak bernyawa di kamar tidur.

Sementara itu, kepolisian setempat mengungkap, para korban, yakni pria 42 tahun, perempuan 40 tahun, dan bocah 7 tahun, ditemukan terbaring di ranjang kamar tidur di mana di sekeliling mereka terdapat berikat.

Di tubuh para korban tak didapati luka serta tak ada barang-barang yang berantakan dan rusak.

Di ruang tersebut juga terdapat catatan dari pasutri yang isinya menjelaskan alasan mereka bunuh diri, yakni mereka memiliki utang besar kepada perusahaan pembiayaan.

Pejabat kepolisian distrik Hung Kit Har mengatakan, pasutri itu diyakini membius anak mereka terlebih dulu agar tertidur sebelum membakar berikat. Hal ini didasarkan dari temuan obat-obatan di meja ruang tamu.

Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian, pembantu korban yang merupakan tenaga kerja asing turut dimintai keterangan.

Editor : Anton Suhartono

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2IAOr1L
February 26, 2019 at 11:19PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terlilit Utang, Pasutri Ajak Anak Bunuh Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.