Search

Surat Keputusan Dua Nama Cawagub DKI Tunggu Teken Prabowo dan Muzani

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Shakir Purnomo mengatakan, saat ini surat resmi yang berisikan dua nama calon wakil gubernur (Cawagub) sudah ditandatangani enam orang pimpinan partai.

"Surat Cawagub sudah ditandatangani oleh, Ketua dan Ketua dan Sekretaris DPD Gerindra DKI Jakarta, Ketua dan Sekretaris DPW PKS dan presiden dan Sekretaris DPP PKS," kata Shakir saat dihubungi, Rabu (27/2/2019).

BACA JUGA:

Suhaimi Tak Lolos Seleksi Cawagub DKI, Gerindra dan PKS Beda Pendapat

Sindir Gerindra, PKS Akui Tenaga Terkuras Urus Bursa Cawagub DKI

Cawagub Ahmad Syaikhu Dapat Buku Kebijakan Ahok dari Ketua DPRD DKI

Adapun surat tersebut diharuskan untuk ditandatangani delapan orang pimpinanan partai. Dengan begitu, Shakir menyebut pihaknya tinggal menunggu ketua umum dan sekretaris jenderal dari Partai Gerindra untuk membubuhkan tanda persetujuan nama cawagub pengganti Sandiaga Uno.

"Saat ini kami masih menunggu tanda tangan dari Pak Prabowo dan Pak Muzani selaku ketum & sekjen DPP Partai Gerindra. Semoga segera tuntas," ujarnya.

Diketahui, Sekretaris DPW PKS Agung Yulianto dan mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu merupakan kedua kader PKS yang lolos dari rangkaian uji kelayakan dan kepatutan atau fit n proper test.

Nantinya kedua nama tersebut akan diberikan kepada Gubernur Anies Baswedan yang kemudian dilakukan pemilihan melalui voting di rapat paripurna DPRD DKI Jakarta.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2EAwdtq
February 28, 2019 at 02:49AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Surat Keputusan Dua Nama Cawagub DKI Tunggu Teken Prabowo dan Muzani"

Post a Comment

Powered by Blogger.