Search

Prediksi Crystal Palace Vs MU: Misi Setan Merah Kembali ke 4 Besar

LONDON, iNews.id - Manchester United berpeluang untuk kembali ke posisi empat besar klasemen sementara jika bisa mengalahkan Crystal Palace pada pekan ke-28 Premier League di Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Saat ini The Red Devils menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan poin 52. Mereka hanya tertinggal satu angka saja dari Arsenal yang berada di posisi keempat.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer merasa seluruh laga yang dijalani oleh tim di posisi enam besar akan sangat berpengaruh. Apalagi jarak antara pemuncak klasemen Liverpool dengan Chelsea di posisi keenam hanya 16 poin.

Selain MU, seluruh tim rival memang akan bertanding pada dini hari nanti. Chelsea bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur, dan Arsenal menghadapi AFC Bournemouth.

“Pertandingan pekan ini akan menarik. Chelsea menjamu Tottenham, dan Arsenal bertanding di laga tandang. Banyak pertandingan penting, karena jarak antar tim enam besar tidak terlalu besar,” kata Solskjaer di laman resmi MU.

Arsitek berpaspor Norwegia itu mengakui timnya harus berjuang melewati badai cedera yang menghantam. Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard dipastikan tak bisa tampil akibat cedera hamstring. Sementara Marcus Rashford diharapkan bisa segera pulih dan tampil melawan The Eagles.

“Tiga pemain yang ditarik keluar pada pertandingan lalu tak akan siap. Rashford akan bersiap, karena kondisinya tidak seburuk perkiraan awal, dan semoga permainannya tak berubah,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Crystal Palace Roy Hodgson mengaku telah mempelajari permainan The Red Devils. Dia berharap bisa mencegah seluruh pergerakan tim tamu pada pertandingan itu.

“Kami akan mencoba untuk mengatisipasi setiap pergerakan MU. Pemain sudah siap, fokus dan bertekad untuk menjalani pertandingan. Kami harus mengerahkan segenap kemampuan,” tutur Hodgson.

PERKIRAAN PEMAIN
CRYSTAL PALACE (4-3-3)
Guaita; Aanholt, Dann, Tomkins, Ward; Schlupp, Milivojevic, McArthur; Zaha, Batshuayi, Townsend
Pelatih: Roy Hodgson

MANCHESTER UNITED (4-3-1-2)
De Dea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Pogba, McTominay, Fred, Pereira, Sanchez, Lukaku
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

24/11/2018

Premier
League

MU vs
Crystal Palace

0-0

06/03/2018

Premier
League

Crystal Palace
vs MU

2-3

30/09/2017

Premier
League

MU vs
Crystal Palace

4-0

21/05/2017

Premier
League

MU vs
Crystal Palace

2-0

15/12/2016

Premier
League

Crystal Palace
vs MU

1-2


Prediksi: 45-55

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2GMLxFy
February 27, 2019 at 06:57PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Crystal Palace Vs MU: Misi Setan Merah Kembali ke 4 Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.