Search

Mourinho Beri Syarat Ini kepada Klub yang Ingin Dapatkan Jasanya

PORTO, iNews.id Pelatih asal Portugal Jose Mourinho mengungkapkan persyaratan kepada klub yang bakal ditanganinya. Dia mengaku tak menginginkan perselisihan antara pelatih dengan berbagai anggota lainnya, seperti pemain atau pihak manajemen. 
 
Mourinho memang masih menganggur sejak dipecat oleh Manchester United (MU) pada Desember silam. Selain prestasi yang tak kunjung diraih, dia juga kerap berseteru dengan beberapa pemain, serta pihak manajemen klub. 
 
Tak mau hal serupa terulang, juru taktik berusia berusia 56 tahun itu berharap tim tujuan berikutnya memiliki empati dalam struktur organisasi. Dengan begitu, semua pihak akan memiliki pemikiran yang sama dan tak harus menyulut masalah. 
 
“Saya tidak ingin terlibat konflik internal dan ingin mendapatkan empati. Saya ingin bekerja untuk klub yang memahami struktur organisasi. Sepanjang berkarier di segala jenis situasi, saya mendapat kesuksesan bukan karena strukturnya, tetapi empat di dalamnya,” kata Mouriho kepada The Telegraph
 
Mantan pelatih Real Madrid menyebut selama ini hanya Inter Milan yang bisa memberikannya kenyamanan ketika menangani tim. Dia berharap bisa kembali melatih tim seperti I Nerazzurri. Meski begitu, dia tak memberikan  indikasi bakal merapat ke Giuseppe Meazza
 
“Saya ingin bekerja bersama dengan orang-orang yang saya cintai. Saya ingin bekerja dengan orang yang memberikan kebahagiaan dan memiliki pemikiran serupa. Saya mendapatkannya ketika menangani Inter, dan saya yakin ada tim serupa karena itu adalah bagian penting dari keberhasilan klub,” ujarnya. 
 
Selain ingin menangani tim yang bisa memberikan rasa nyaman, Mourinho juga ingin membangun klub itu. Tetapi, dia membutuhkan sumber daya yang mendukung ambisinya itu. Dia merasa ambisi dari sebuah tim sangat penting untuk meraih kesuksesan. 
 
“Saya ingin pergi ke tim yang belum siap untuk langsung sukses, tetapi memiliki ambisi mengejar piala. Saya tidak akan pergi ke klub yang tak memiliki ambisi. Saya menolaknya karena ingin sepak bola dan ambisi menjadi prioritas utama,” tutur Mourinho.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Ti5hXo
February 26, 2019 at 10:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Beri Syarat Ini kepada Klub yang Ingin Dapatkan Jasanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.