Search

HT: Masyarakat yang Belum Sejahtera Harus Disejahterakan

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) terjun langsung melihat bazar murah yang digelar Kartini Perindo di Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Banten. Bazar ini bertujuan meringankan beban masyarakat, terutama dari kalangan kurang mampu.

HT hadir bersama jajaran pengurus DPP Partai Perindo. Turut hadir antara lain Sekjen Ahmad Rofiq. HT menekankan masyarakat Indonesia harus hidup sejahtera.

"Banyak masyarakat kita belum sejahtera. Jadi, Indonesia bisa kuat, Indonesia bisa maju, harus masyarakat yang belum sejahtera itu harus disejahterakan," ujar HT, Selasa (26/2/2019).

Dia menuturkan, Partai Perindo akan terus berjuang meringankan beban masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan bazar murah di pelosok Indonesia.

"Bazar murah ini digelar di mana-mana, Tangerang ada, Depok ada, Bekasi ada, Sukabumi ada, Jawa Tengah ada, di-mana mana ada," kata HT.


Menurut pria yang juga Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) ini, selain bazar murah, sekarang yang diperjuangkan oleh Perindo yakni membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya. Selain itu meningkatkan pendidikan.

"Sebab kalau lapangan kerjanya kurang berarti banyak yang tidak punya pekerjaan. Bagaimana meningkatan pendidikan agar masyarakat nantinya lebih terampil," ujarnya.

Sementara itu Ketua Kartini Perindo Banten Rini Soraya mengatakan, sebanyak 250 paket beras seberat 2,5 kilogram disediakan untuk masyarakat kurang mampu dalam bazar kali ini. Perindo berharap masyarakat terbantu memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah biaya hidup yang makin mahal.

Menurut dia, setelah ini bazar murah akan diselenggarakan di lokasi bencana tsunami Selat Sunda seperti Kecamatan Anyer dan Kecamatan Cinangka.

"Insya Allah minggu depan kita gelar bazar murah di daerah terdampak bencana tsunami, dengan tujuan membantu meringankan masyarakat di Anyer dan Cinangka," kata Rini.

Salah satu warga Kota Serang, Sukarni sangat bahagia dapat mendatangi bazar Perindo. Dengan harga yang sangat murah, dia sudah mendapatkan beras 2,5 kg.

"Alhamdulillah, sangat terbantu. Semoga Partai Perindo sukses selalu dan sering-sering ngadain bazar murah," ucapnya.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2BRhV5W
February 27, 2019 at 02:45AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HT: Masyarakat yang Belum Sejahtera Harus Disejahterakan"

Post a Comment

Powered by Blogger.