Search

250 Paket Beras Murah Perindo Disambut Antusias Masyarakat Purbalingga

PURBALINGGA, iNews.id - Partai Perindo Purbalingga tak mau ketinggalan melaksanakan program-program nyata bagi masyarakat. Selain fogging untuk mengantisipasi demam berdarah dengue, Perindo juga menggelar bazar murah.

Berlangsung di Kantor DPD Perindo, Jalan Letjen S Parman Kabupaten Purbalingga, bazar murah yang dimotori Kartini Perindo itu disambut antusias masyarakat. Ratusan orang datang untuk membeli paket beras murah yang ditawarkan.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Partai Perindo Purbalingga Agus Slamet Budijanto dan calon anggota legislatif (caleg) DPR Dapil Jawa Tengah VII dari Perindo Ratih Purnamasari.

BACA JUGA: Cegah Penyebaran DBD, Perindo Fogging Rumah 800 KK di Lampung Timur

"Dalam bazar ini, kami telah menyebarkan sebanyak 250 kupon pada masyarakat luas," papar Agus, Rabu (27/2/2019).
Agus menuturkan, aneka kebutuhan pokok mulai dari beras, gula, minyak goreng, teh serta kebutuhan lainnya dijual di pasar murah ini. Khusus beras, Perindo menjual dengan harga sangat miring, yakni Rp10.000 berisi 2,5 kilogram.

"Murah sekali bukan? Ini kalau di pasar, harganya cukup tinggi untuk per kilogramnya," kata Agus, Rabu (27/2/2019).

Agus menuturkan, selain untuk memperkenalkan para kader yang akan bertarung di parlemen nanti, bazar murah ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

"Biar antara kami, terutama para caleg, baik tingkat DPR maupun DPRD menjadi akrab. Kami pun menyempatkan diri untuk berdialog sebelum bazar di mulai," ujarnya.

Mengenai alasan pemilihan lokasi bazar murah di kantor DPD Partai Perindo, selain untuk kenyamanan, juga diperuntukan agar masyarakat mengetahui di mana letak kantor Partai Perindo.

Dengan demikian ketika ada warga yang membutuhkan daerahnya untuk di-fogging, mereka tahu lokasi kantor Perindo.

"Kami berharap, masyarakat semakin merasakan bukti kepedulian Perindo dalam mengedepankan kepentingan masyarakat," ucapnya.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2BUCkqL
February 28, 2019 at 05:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "250 Paket Beras Murah Perindo Disambut Antusias Masyarakat Purbalingga"

Post a Comment

Powered by Blogger.