Search

Pembekalan Caleg di Banten, Ketum Perindo Optimistis Menang

SERANG, iNews.id - Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri acara Pembekalan Caleg dan Konsolidasi untuk Pemenangan Pemilu 2019 di Kota Serang, Banten, Selasa (26/2/2019). Pada kesempatan itu dia menyampaikan target Partai Perindo minimal empat kursi di DPR dari Provinsi Banten.

Dia meminta seluruh kader, pengurus serta caleg bekerja keras dan militan untuk mencapai target tersebut. Salah satunya dengan terjun langsung ke masyarakat.

"Partai harus berjuang, caleg harus berjuang dan saya optimistis. Saya lihat banyak caleg rajin turun ke konstituennya," ujar Hary Tanoesoedibjo di Kota Serang, Banten, Selasa (26/2/2019).

Menurutnya, perjuangan Partai Perindo, yaitu menyejahterakan masyarakat. Perjuangan ini harus menjadi perhatian penuh jajaran partai.

Kesejahteraan itu diyakini akan menambah kelompok produktif baru yang menyokong perekonomian nasional. Kelompok produktif baru itu bisa ikut menciptakan lapangan kerja baru dan pembayar pajak baru. "Kita yakin Indonesia bisa maju kalau kesejahteraan masyarakat yang belum mapan dipercepat," ucapnya.

Dia mengungkapkan, saat ini berbagai langkah sudah dilakukan Partai Perindo untuk melahirkan kelompok produktif baru. Di antaranya, program pemberian gerobak Perindo gratis disertai pembinaan, pemberian bantuan mesin perontok padi untuk petani, koperasi nelayan, berbagai pelatihan keterampilan dan program-program lainnya.

Selanjutnya, di parlemen Perindo akan berjuang untuk menelurkan kebijakan yang memberikan percepatan kemajuan kesejahteraan bagi masyarakat, mempersempit kesenjangan, meningkatkan jumlah masyarakat yang lulus perguruan tinggi dan menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

"Saya selalu percaya Indonesia harus menganut ekonomi yang memproteksi kepentingan di dalam negeri, kita belum siap di pasar bebas, karena masih banyak masyarakat yang ketinggalan," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2GK405L
February 27, 2019 at 02:45PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembekalan Caleg di Banten, Ketum Perindo Optimistis Menang"

Post a Comment

Powered by Blogger.