Search

Pengemudi Sedan Tabrak Apotek di Senopati Jaksel Dites Urine

JAKARTA, iNews.id – Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan mengevakuasi mobil sedan BMW bernomor polisi B 610 MAG yang menabrak apotek di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan. Pengemudi mobil juga telah dibawa ke mapolres untuk menjalani pemeriksaan.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kombes Pol Sri Widodo mengatakan, petugas sudah ke lokasi dan menangani kejadian tersebut. Selain melakukan olah TKP, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi.

”Itu sudah dalam penyelidikan anggota laka dan mobil dievakuasi. Sekarang sedang dicek urine pengemudinya,” kata Widodo saat dihubungi, Sabtu (28/12/2019).

Dia mengaku belum dapat menyimpulkan penyebab kejadian. Mengenai apakah pengemudi terpengaruh narkoba atau minuman keras, Widodo mengaku pemeriksaan masih berlangsung.

”Masih kita dalami penyebabnya. Nanti akan diinformasikan,” ucapnya.

Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya sebelumnya menginformasikan terjadi kecelakaan di Jalan Senopati Raya. Sedan BMW warna gelap B 610 MAG menyeruduk apotek. Bagian depan bangunan itu pun hancur.

Dari video pendek yang diunggah di akun tersebut, diinformasikan mobil melaju dari arah Selatan. Pengemudi mobil seorang remaja berpakaian warna hitam. ”Ini korbannya, dalam keadaan biasa, bau alkohol. Sedang dalam penanganan," kata polisi dalam video tersebut.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ssKUez
December 28, 2019 at 08:23AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengemudi Sedan Tabrak Apotek di Senopati Jaksel Dites Urine"

Post a Comment

Powered by Blogger.