Search

Alfath Fathier Jadi Rekrutan Pertama Persija Jakarta

JAKARTA, iNews.idPersija Jakarta memperkenalkan Alfath Fathier sebagai rekrutan perdana jelang menyambut Liga 1 2020. Oleh Macan Kemayoran, Alfath dikontrak selama tiga tahun.

Sebelumnya Afath bermain dengan Madura United. Dia tampil 26 kali di Liga 1 2019 dan berhasil mencetak dua gol serta lima assist.

“Persija resmi memboyong Alfath Faathier. Alfath mampu mengisi pos bek kanan dan kiri dan berpotensi menjadi bek sayap terbaik Indonesia. Kami berharap Alfath dapat memberikan kemampuan terbaik,” ujar Presiden Persija, Ferry Paulus

Berkat kerja kerasnya, sang pemain sempat dipanggil membela Timnas Indonesia. Di Persija, dia bisa menjadi pelapis Rezaldi Hehanusa di posisi bek kiri atau suksesor Ismed Sofyan di sisi pertahanan sebelah kanan.

“Suatu kebanggan bisa bergabung ke Persija. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk Persija dan The Jakmania,” ucap sang pemain.

Pada Liga 1 2019 lalu, mantan pemain Persiba Balikpapan itu sempat menjebol gawang Persija. Gol dicetaknya saat Madura United menahan Persija 2-2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/359MkIa
December 30, 2019 at 06:30AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alfath Fathier Jadi Rekrutan Pertama Persija Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.