Search

Arteta Ingin Perbaiki Hubungan Pemain Arsenal dengan Suporter

LONDON, iNews.id - Pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta punya tanggung jawab berat. Selain mengembalikan kejayaan Arsenal, dia juga harus memperbaiki hubungan antar pemain dengan suporter yang mulai renggang sejak beberapa waktu terakhir.

Suporter kecewa karena The Gunners hanya menang sekali dalam 14 pertandingan. Menurut Arteta, hal itu wajar. Namun dia tak ingin kehilangan dukungan dari para suporter.

"Pertama-tama, saya harus meyakinkan para pemain. Jika mereka sudah yakin, saya pikir kami akan tampil lebih baik dan dapat memuaskan para suporter," ucapnya dikutip dari Sky Sports.

"Penting untuk menjaga hubungan dengan suporter. Mereka bisa memberikan energi yang besar untuk tim. Saya senang melihat suporter memperlakukan para pemain. Kami butuh hubungan seperti itu. Perlahan kami akan memperbaiki ini," tuturnya,

Karena deretan hasil buruk, Arsenal kini tercecer di peringkat 11 klasemen Premier League. Dari 19 pertandingan, mereka baru bisa mengumpulkan 24 poin.

Selanjutnya skuat asuhan Arteta punya tugas yang sangat berat. Mereka harus menghadapi Chelsea di laga bertajuk Derbi London, Minggu (29/12/2019) malam WIB.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2StlxEh
December 28, 2019 at 08:46AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arteta Ingin Perbaiki Hubungan Pemain Arsenal dengan Suporter"

Post a Comment

Powered by Blogger.