Search

Hansamu Yama Resmi Perpanjang Kontrak di Persebaya

SURABAYA, iNews.id - Persebaya Surabaya tetap diperkuat Hansamu Yama Pranata. Bek Timnas Indonesia tersebut resmi perpanjang kontrak pada Minggu (31/12/2019).

Sejak bergabung dengan Persebaya pada 2019 lalu, Hansamu memang tidak tergantikan. Posisi bek tengah selalu ditempatinya. Satu-satunya halangan adalah ketika dia harus membela Timnas Indonesia.

"Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan dengan lancar tuntas. Saya bertekad untuk lebih baik lagi tahun depan bersama Persebaya," kata Hansamu dilansir situs resmi klub.

"Tahun 2020 agenda timnas tidak banyak. Piala AFF pun diselenggarakan setelah liga. Saya bertekad untuk lebih maksimal," ujarnya.

Selain Hansamu, Persebaya juga akan mempertahankan beberapa pemain lagi. Dua di antaranya kemungkinan besar pemain asing yakni Aryn Williams dan David da Silva.

Sementara sembilan nama sudah dipastikan hengkang dari skuat Bajul Ijo. Mereka yang tidak diperpanjag kontraknya adalah Imam Arief (kiper), Miswar Saputra (kiper), Andri Muliadi (bek), Otavio Dutra (bek), Novan Setya (bek), Fandi Eko Utomo (gelandang), M. Solikin (gelandang), Elisa Basna (winger), dan Diogo Campos (penyerang).

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/39o03yF
January 01, 2020 at 07:47AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hansamu Yama Resmi Perpanjang Kontrak di Persebaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.