Search

Belum Berikan Kemenangan, Arteta Diprediksi Jadi Pelatih Terbaik Arsenal

LONDON, iNews.id - Debut Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal berakhir mengecewakan. Usai imbang 1-1 dengan Bournemouth, Arsenal selanjutnya kalah 1-2 saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (29/12/2019).

Meski demikian, Arteta tetap diyakini bisa membawa perubahan positif untuk Meriam London. Dia bahkan disebut bisa menjadi salah satu pelatih terbaik.

“Menurut saya, Arteta akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia. Sepanjang karier, saya punya kesempatan untuk merasakan sentuhan beberapa pelatih berbeda. Tapi dia sangat pintar, dan pernah menjadi pemain cerdas,” kata bek Arsenal, David Luiz.

“Saya rasa dia bisa menjadi salah satu yang terbaik. Para pemain harus selalu membantunya,” ujarnya pada Sky Sports.

Oleh Arsenal, Arteta dikontrak selama 3,5 tahun. Baginya Arsenal merupakan tim pertama yang ditangani sebagai pelatih utama. Sebelumnya dia hanya menjabat sebagai asisten pelatih Pep Guardila di Manchester City.

“Dia memahami sepak bola, dan hal itu membuatnya mudah untuk menjelaskan berbagai hal. Dia bisa membuat para pemainnya mengerti. Tapi pekerjannya tidak gampang, karena ini sudah memasuki pertengahan musim,” tutur Luiz.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2QwAov0
December 31, 2019 at 06:57AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Berikan Kemenangan, Arteta Diprediksi Jadi Pelatih Terbaik Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.