JAKARTA, iNews.id – Salah satu grup usaha terbesar di Indonesia, Astra, bergerak cepat merespons perubahan gaya hidup masyarakat di era digital. Grup usaha yang memiliki tujuh lini bisnis utama itu melahirkan entitas baru bernama Astra Digital Internasional.
Astra melihat, tren pengguna internet yang semakin meningkat menguatkan peralihan ekonomi ke arah digital. Gaya hidup saat ini mendorong masyarakat untuk semakin berinteraksi di ekosistem digital.
Astra Digital Internasional menyediakan layanan berbasis teknologi melalui berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern Indonesia.
“Pada September 2016, kami 22 orang dari berbagai anak usaha Astra, dikumpulkan oleh Pak Prijono (Prijono Sugiarto, CEO Astra International) untuk memikirkan digitalisasi di Grup Astra. Kemudian lahirlah Astra Digital Internasional,” ujar Direktur Astra Digital Internasional Wiwie Yudiantyo kepada iNews.id, Kamis (28/11/2019).
Astra Digital Internasional telah meluncurkan empat produk digital, yaitu Seva.id, CariParkir, Sejalan, dan Movic.
Berikut perbincangan iNews.id dengan Direktur Astra Digital Internasional Wiwie Yudiantyo dalam program Leader.
Video Editor: Muarif Ramadhan
https://ift.tt/2DAQoGi
December 03, 2019 at 07:15AM
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Begini Langkah Astra Hadapi Era Digital"
Post a Comment